Buat Kalian Yang Gak Suka Udang Karena Takut Amis, Nah Cobain Mie Cobek Udang Bakar Spicy Lava


                                                            https://pergikuliner.com/


Wah sekarang mie cobek AP selain mengatasi perut yang keroncongan ternyata mie cobek AP juga bisa mengatasi buat friends yang gak suka sama udang ni guys. Nah jadi friends mie cobek AP ini mengeluarkan ide atau solusi buat kalian yang ga suka sama udang. 

Jadi menu yang baru saja disediakan yaitu mie cobek udang bakar spicy lava, wah yang pasti nya ini juga menarik ya friends. Selain rasanya yang nikmat mie cobek udang bakar spicy lava ini juga memiliki cita rasa yang unik loh, karena kombinasi antara mie cobek dan udang bakar yg segar. Kebayang gak sih friends rasa nya gimana. 

Jadi untuk proses pembuatannya cukup mudah dan bahan bahan rumahan dong pastinya. Yang pertama untuk proses pembuatan mie cobek nya cukup seduh mie dalam air yang panas lalu kita masak dengan bumbu dan rempah-rempah ala mie cobek AP, kemudian udang yg segar kita beri sedikit perasaan air jeruk lemon agar menghilangkan rasa amis pada udang, kemudian panggang dan di lumuri dengan saus lava. Untuk proses terakhir cukup sajikan di atas cobek dan ditata dengan rapi lalu disiramkan dengan kuah spicy yg nikmat dan gurih.

Baca juga:

Kalian Penasaran Sama Mie Cobek Kuah Ramen Spesial! Yok Cobain Biar Gak Penasaran?

Hayo kalian pasti penasaran kan dengan rasa mie cobek udah bakar spicy nya gimana, yuk buruan cobain menu yang satu ini dijamin deh buat kalian yang gak suka udang bakal nagih. Tunggu apa lagi markisa mari kita rasa friends.


0 Comments