Apa Sih Perbedaan Mie Cobek Bakar VS Mie Cobek Original, Kamu Pilih Yang Mana?



                                                        


Kuliner mie menjadi produk makanan paling laris di indonesia, bahkan sudah menjadi makanan pilihan masyarakat dari berbagai kalangan, banyak olahan mie di pasaran dan selalu menjadi produk hits hingga saat ini.
Selain bahan dasar nya yang  mudah diperoleh, cobek yang  biasanya hanya digunakan membuat sambal kini sudah dikolaborasi menjadi tempat yang  unik sekaligus memberikan cita rasa yg khas. Mie cobek AP ini mengeluarkan dua menu yg hampir sama namun ada beda nya loh, yuk kita cari tau apa beda nya. 
Jadi, untuk mie cobek bakar nya sendiri yaitu mie yang diolah dengan resep & bumbu khusus di padukan dengan berbagai topping & sayuran di bakar diatas cobek dengan berbagai pilihan sambal & saos best seller. Mie cobek ini mempunyai rasa yang khas dengan sambal bakar & saos bakarnya.

Baca Juga:

Mie cobek  AP tetap menyajikan varian original untuk memenuhi keinginan para penikmat keaslian dari mie cobek  original. Kemudian diolah dan dimasak dengan kuah bumbu rempah yang mampu menambah cita rasa yang kuat, bumbunya menggunakan berbagai rempah yang kemudian diracik dengan mie cobek nya. 
Nah, sudah tau kan apa beda nya mie cobek bakar dan mie cobek original. Bingung mau pilih yang mana? Yuk tunggu apalagi rekan "markisa" mari kita rasa hanya di Mie Cobek AP.

0 Comments