Kalian Tau Mie Cobek Domba Bakar Tu Apa? Jangan Sampek Salah Paham Ya!



reddit.com

Pasti penasaran kan guys sama mie cobek domba bakar ini. Sebelum kalian salah paham sama menu yang satu ini yuk kita cari tau about this unique food. Okey mie cobek AP akan memberikan sedikit penjelasan tentang mie cobek domba bakar.

Kenapa ya di beri nama mie cobek domba bakar ?  padahal tidak ada daging domba nya. Nah jadi mie cobek domba bakar ini sama dengan mie cobek bakar lainya. Namun yang membedakan adalah rasa yang lezat serta rasa pedasnya yang nampol dan untuk nama domba ini diambil dari cabe rawit jenis domba.

Sebetulnya, domba ini bukan lah daging domba , melainkan memakai cabe rawit jenis domba. Kebayangkan pedas nya seperti apa dan harum nya seperti apa ketika di bakar, nah buat yg pencinta pedas wajib banget ni cobain menu yg satu ini di jamin deh bikin geleng-geleng kepala. 

Baca Juga:

Apa Sih Perbedaan Mie Cobek Bakar VS Mie Cobek Original, Kamu Pilih Yang Mana?

Cabe jenis domba memilik rasa yang super pedas. Ditambah kan lagi rempah - rempah sebagai bumbu utama sehingga mie cobek domba bakar ini memiliki rasa yang khas banget. Untuk harga cukup terjangkau mulai dari 12.000 - 15.000 ribuan saja sudah dapat seporsi mie cobek domba bakar loh. kalau untuk masalah pedas sesuai dengan pesanan. Untuk level pedasnya kami menyediakan dari level nol hingga pedas level 10. 

Jangan sampai ketinggalan ya, yuk buruan balikin Mood booster mu dengan rasa pedasnya yang nampol banget.


0 Comments