Penasaran Sama Mie Cobek Sundel Bolong ? Dengar Namanya Aja Dah Seram!


   chibirentalmotormalang.com

Ini salah satu menu makanan yang hanya ada di sediakan di mie cobek AP saja yakni mie cobek sundel bolong, selain rasanya yang pedas dan gurih dan nikmat, mie cobek sundel bolong cocok untuk meredahkan lapar.

Untuk menu ini hanya ada di sediakan pada waktu malam saja? Ya nama nya juga mie cobek sundel bolong, sundel bolong kan hanya ada pada waktu malam saja ya guys. Nama dari menu makanan Mie Cobek Sundel Bolong ini juga tidak kalah menarik dan bikin bulu kuduk merinding loh, karena rasa nikmatnya dan gurihnya. Meski namanya terkesan seram, tapi nyatanya makanan tersebut justru disajikan dengan cantik dan menggugah selera. 

Baca Juga:

Yuk Cobain Mie Cobek Cumi Bakar, Best Seller Banget!

Mie cobek sundel bolong adalah mie yang di olah dengan sedikit kuah yang di sebut seperti mie tumis dan ada tambahan daging cincang dan Mozarella, dengan tingkat kepedasan dari level satu satu sampai level lima. Nah, jadi daging yang di cincang tidak di campur dengan mie cobek tersebut melainkan di tatah di tengah-tengah mie cobek sundel bolong lalu di beri Mozarella.

Wah ternyata ini friend kenapa di buat mie cobek sundel bolong ternyata di tengah nya di beri cincangan daging yang di bakar. Tidak kalah menarik kan dengan mie cobek yang sebelum nya. Nah jadi tunggu apa lagi yuk mampir di mie cobek AP dengan beragam keunikan menu nya. Biar tidak penasaran yuk "markisa" mari kita rasa friends.

0 Comments