Kalian Penasaran Sama Mie Cobek Kuah Ramen Spesial! Yok Cobain Biar Gak Penasaran?

                                                                         


Makan mie cobek kuah ramen spesial? Emang bisa. Ada ada saja sih mie cobek AP masak makan Mie cobek dipadukan dengan kuah ramen. Yuk friends kita cari tau tentang menu yang satu ini. Pasti gak kalah menarik ni dengan menu yg lain nya.

 Mie cobek kuah ramen spesial ini di buat dengan cara terpisah atau kombinasi  antara mie cobek dengan kuah ramen spesial. Siapa nih yang gak penasaran dengan menu  mie cobek kuah ramen spesial ini. Jadi untuk langkah pertamanya cukup mudah bahan nya cukup mudah dapatkan. Seduh mie terlebih dahulu dengan air yang cukup panas kemudian tumis mie dengan bumbu dan rempah-rempah mie cobek pada umumnya.

 Nah ternyata friends yang di maksud mie cobek AP ini bukan mie ramen melainkan mie cobek yang di olah dan di siram atau di kombinasikan dengan kuah ramen spesial. Untuk proses pembuatan kuah ramen nya cukup mudah hanya menggunakan kan rempah-rempah kuah ramen pada umumnya dan tumis hingga menggeluarkan harum lalu masukkan air dan tunggu hingga mendidih. Nah agar menjadi kuah ramen spesial cukup tambahkan topping-topping yang sudah di sediakan oleh mie cobek AP. Masukan kedalam kuah dan rebus bersamaan dengan kuah ramen nya. Lalu mie yang tadi sudah di olah di tatah di atas cobek kemudian siramkan kuah ramen spesial di atas mie cobek tersebut.

Baca Juga:

Mie Cobek Ayam Bakar Sambal Mata: Paduan Rasa yang Mempesona

Wah ternyata friends yang di buat oleh mie cobek AP ini bukan mie ramen yang di maksud guys, melainkan mie yang di campur atau di kombinasikan dengan kuah ramen spesial. Pasti nya gak kalah menarik dan unik dong dengan menu yang sebelumnya. Untuk tingkat cita rasa nya ternyata nikmat banget Lo friends, pasti nya dong memiliki rasa yang unik dan memiliki perpaduan dua rasa dengan 1 menu. Dengan harga mahasiswa sudah bisa mendapatkan 1 menu yang spesial ini loh. Tunggu apa lagi friends yuk mampir ke mie cobek AP

0 Comments